Meniup Harmonika

Meniup Harmonika - Hallo sahabat Spesifikasi Dan Harga HP/TABLET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meniup Harmonika, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seni Bermusik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meniup Harmonika
link : Meniup Harmonika

Baca juga


Meniup Harmonika

Daripada bingung maungapain dan bersantai lebih baik kita bersiul ria, hehehe.ambil alat peraga dan mainkan alat peraga ini. Setelah itu letakan bibir brur and sist di Harmonikanya, satu yang perlu di inget, kita mulai dari sebelah kiri ke kanan dengan catatan Semakin besar angka di lobang yang ditiup atau disedot, semakin tinggi not yang dihasilkan.Setelah itu kita mulai dengan Do Re Mi nya yah.


Demikianlah Artikel Meniup Harmonika

Sekianlah artikel Meniup Harmonika kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meniup Harmonika dengan alamat link https://g-hape.blogspot.com/2011/12/meniup-harmonika.html

0 Response to "Meniup Harmonika"

Posting Komentar